Kamis, 16 Mei 2019

Jasa Cat Motif Marmer

Jasa Cat Motif Marmer – Cat wash dinding motif marmer, wash paint motif marbling.

Jasa Cat Motif Marmer – Cat wash dinding motif marmer, wash paint motif marbling. Marmer merupakan salah satu bahan yang dapat memberikan kesan mewah pada bangunan atau rumah, dan bisa diaplikasikan di lantai, dinding, ataupun pada pilar.

Informasi Harga Cat Pilar Motif Marmer, silahkan menghubungi team kami di 0877-2830-5324.



Sayangnya, marmer adalah bahan bangunan yang memiliki harga yang sangat mahal dan oleh karena itu, tidak semua orang mampu membelinya.

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, pemilik rumah bisa mengaplikasikan pengecatan wash atau washpaint dengan theme yang menyerupai marmer yang akan memberikan kesan elegan pada dinding ataupun pilar rumah.

Feline wash atau pengecatan dengan theme marmer ini adalah tehnik pengecatan menggunakan alat khusus yang di aplikasikan pada sebuah bidang biasanya dinding atau pilar bangunan yang nantinya akan menghasilkan warna dan corak yang menyerupai dengan marmer maupun granit.

Hasil yang bagus dan sangat mirip dengan corak marmer asli membuat orang-orang banyak yang tertipu karna bentuk dan coraknya yang menyerupai batuan marmer.

Cat motif marmer ini bisa diterapkan pada rumah dan bangunan dengan tipe gaya apapun dengan gaya corak theme yang unik. Dengan membuat theme marmer ini maka permukaan atau bidang yang diwarnai nampak terkesan megah dan mewah.


Cat motif marbling atau cat wash motif batu marmer ini dapat di aplikasikan kedinding ataupun Tiang pilar rumah.

Rumah dengan gaya apapun bisa menggunakan cat motif marmer ini, hanya tinggal menyessuaikan motif coraknya saja sesuai dengan gaya rumah Anda atau sesuai dengan keinginan Anda.

Kami memiliki team yang sudah berpengalaman di bidang jasa pengecatan dekoratif berbagai motif baik untuk tembok dinding ataupun pilar rumah Anda.

Dapatkan informasi lebih lanjut, hubungi kami 0877-2830-5324