Senin, 21 Mei 2018

Jasa Cat Motif Batu Alam

Jasa Cat Motif Batu Alam, harga cat tembok motif batu alam, cara mengecat batu alam buatan, membuat motif batu alam, cat tekstur batu alam, cat tembok seperti batu alam, cara mengecat dinding motif batu alam, cat tembok motif marmer, cat tembok tekstur.

Jasa Cat Motif Batu Alam, harga cat tembok motif batu alam, cara mengecat batu alam buatan, membuat motif batu alam, cat tekstur batu alam, cat tembok seperti batu alam, cara mengecat dinding motif batu alam, cat tembok motif marmer, cat tembok teksturCat Wash PaintLukis Dinding, dan informasi mengenai tehnik pengecatan lainnya bisa Anda dapatkan disini.


Cat Motif Batu Alam atau Cat Tekstur Batu Alam merupakan cat dengan motif yang menyerupai batu alam. Proses pembuatan adonan cat ini adalah di olah secara manual menggunakan unsur material berupa pasir dan bahan campuran penguat lainnya yang membentuk lapisan yang padat dan kuat. 

Jika batu alam murni yang memang sudah terbentuk dan tinggal menempel atau memasangnya langsung ke tembok, cat tekstur batu alam di aplikasikan dengan tehnik penyemprotan dengan menggunakan alat bantu berupa mesin kompresor. 

Struktur cat tekstur batu alam ini dapat kita sesuaikan dan kita bentuk sesuai keinginan, misalnya lapisannya yang agak merata atau yang permukaannya agak bergelombang. Sedangkan pada sekatan tali airnya juga dapat di sesuaikan sesuai kebutuhan.

Kami Jasa Dekorasi Rumah dan Desain Interior akan membantu membuat cat tekstur motif batu alam sesuai dengan keinginan Anda.

Hubungi kami 0877 2830 5324 (tlp/wa)

Harga Cat Semen Terbaik Di Bandung